Simak KTA Dari Bank BNI Yang Harus Anda Perhatikan
Kredit

Simak KTA Dari Bank BNI Yang Harus Anda Perhatikan

BNI Flexi adalah salah satu pelayanan pinjaman kredit tanpa anggungan (KTA) yang diberikan oleh pegawai aktif  berpenghasilan tetap. Biaya kredit yang diajukan hingga Rp 100 juta. Sedangkan tenor peminjamannya hingga 5 tahun, serta pencairannya selama 14 hari. Suku bunga berbeda tergantung pada berapa lama cicilannya, namun umumnya 0,88% per bulan.

Bank BNI selain untuk menabung, juga bisa dikatakan lembaga yang dapat digunakan untuk investasi jangka panjang dan pemberi pinjaman modal. Pelayanan lain yang diberikan bank BNI kepada nasabah meliputi: BNI taplus, BNI haji, BNI giro, BNI deposito, BNI Griya, dan BNI oto. Anda bisa menggunakan macam layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Sukses Sebelum Usia 40 Tahun, Ini Profil Pengusaha Muda Indonesia

Bank BNI pastinya ingin memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dan salah satu layanan yang dibahas dalam artikel ini adalah BNI Flexi. Apakah Anda ingin menjadi bagian dari pengguna BNI Flexi? Berikut  berbagai macam prosedur dan manfaat dari layanan BNI Flexi dapat dilihat dibawah ini:

Prosedur Dan Manfaat Lain Yang Harus Dicermati Bagi Pengguna BNI Flexi

Posedur yang harus dipenuhi untuk menggunakan layanan ini adalah merupakan WNI, pegawai aktif dan tetap baik itu pegawai negeri sipil, perguruan tinggi negeri Non BHMN dan BHMN, pegawai BUMD, perusahaan multinasional, perusahaan swasta asing dan dalam negeri. Dan tak lupa anggota TNI POLRI selama 2 tahun.

Selanjutnya minimal usia 21-65 tahun dibuktikan dengan surat dari instansi atau perusahaan berwenang, melengkapi dokumen yang sudah ditetapkan yaitu foto copy KTP, NPWP pribadi, rekening 3 bulan terakhir, pas foto 4×6, surat keterangan masa kerja dari perusahaan. Dan yang terakhir surat pernyataan tidak akan memindahkan payroll sampai dengan kredit lunas bagi debitur yang gajinya diberikan melalui bank BNI.

Baca juga: Mendapatkan Pinjaman Dana Cepat Tanpa Ribet

Biaya yang Anda gunakan dari layanan BNI Flexi bisa dipakai untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, liburan, dan bahkan biaya kesehatan. Kelebihan lain yaitu pengguna dapat merasa leluasa dalam mengatur keuangannya karena tenor peminjamanya cukup lama. Selain itu pelayanan ini juga dapat diberikan kepada debitur non payroll.

Adapula rincian biaya tambahan dan suku bunga yang ditentukan, sebagai berikut: proses pelunasan dapat dipercepat hingga 2%, biaya keterlambatan 2,5%, suku bunga 0,88% dengan produk interest 1, suku bunga 0,92% dengan produk interest 2, suku bunga 0,96% dengan produk interest 3, suku bunga 1,00% dengan produk interest 4, suku bunga 1,04% dengan produk interest 5.

Bagi pemohon payroll BNI dan non payroll biaya limit kredit yang diberikan Rp 5 juta – Rp 100 juta. Biaya adminitrasi yang dikenakan Rp 100.000 dan biaya provisinya 1%. Dan yang pasti pemohon wajib membayar kredit angsuran tepat waktu. Dan setelah anda mengetahui prosedur yang ada, Anda wajib mengisi formulir dan menyetujui atas ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Cari Proses Kredit Bank yang Mudah? Begini Caranya!

Berikut beberapa prosedur dan manfaat yang ditawarkan BNI Flexi. Dari beberapa prosedur tersebut yang pastinya memberikan keuntungan satu sama lain, dan juga suku bunga yang rendah membantu anda dalam kredit angsuran setiap bulan. Selain jangka waktu pinjaman yang cukup lama, anda jadi leluasa untuk menggunakan uang tersebut.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, semoga Anda lebih berhati-hati dan cermat sebelum melakukan kredit di Bank, dan yang pasti uang yang Anda pinjam memberikan manfaat bagi Anda dan dapat membayar kredit angsuran setiap bulan dengan tepat waktu. Sekian terimakasih.

Pinjaman Online
Dengan senang hati kami akan berikan informasi mengenai pinjaman online, uang, kta, kredit dengan layanan terpercaya.
http://calveterans.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *