Mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat rumah
Kredit

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Online Jaminan Sertifikat Rumah

Mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat rumah memiliki keuntungan lebih dibandingkan dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil. Hal itu dikarenakan nilai sertifikat rumah yang tinggi sehingga pihak kreditur atau pemberi pinjaman berani menggelontorkan dana besar untuk nasabah. Bukan hanya itu, proses transaksinya pun lebih cepat dan mudah.

Memang, keputusan si nasabah yang menjaminkan sertifikat rumah terbilang berani, karena salah sedikit rumahnya bisa lenyap atau disita oleh pihak kreditur atau pemberi pinjaman. Oleh karena resiko inilah yang membuat nasabah yang menjaminkan sertifikat rumah memiliki banyak keuntungan dibanding menjaminkan yang lain.

Nah, berikut ini kami akan jelaskan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjaminkan sertifikat rumah untuk mendapat pinjaman online:

Prosesnya Lebih Cepat dan Praktis

Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah cepat dan praktis. Karena Anda tidak akan dipusingkan dengan berbagai persyaratan yang rumit, seperti melampirkan dokumen lainnya sebagai jaminan pengajuan pinjaman. Sehingga Anda dapat mendapatkan pinjaman dana dengan sangat mudah. Biasanya pencairan dana dapat dilakukan setelah 7 hari kerja.

Angsuran Sesuai Kemampuan

Besarnya angsuran yang harus dibayar dapat disepakati bersama antara calon nasabah dan kreditur. Jumlah angsurannya dapat dibuat ringan, sesuai kemampuan calon nasabah. Kreditur akan meminta keterangan pendapatan nasabah sebagai dasar penentuan besarnya angsuran tiap bulannya. Dengan begitu, nasabah tidak akan merasa berat mengangsur.

Mendapatkan Nominal Pinjaman yang Besar

Dengan menjaminkan sertifikat rumah, Anda bisa mendapatkan jumlah pinjaman lebih banyak. Contoh pada jaminan BPKB motor, jika motor yang dijadikan jaminan seharga 10 juta, maka pihak kreditur akan meminjamkan dana tidak lebih dari 10 juta. Tetapi kalau jaminannya sertifikat rumah, maka nasabah bisa meminjam dana hingga ratusan juta rupiah.

Nilai Bunga Pinjaman yang Ringan

Nilai bunga pinjaman pada jaminan sertifikat rumah lebih ringan dibandingkan dengan menggunakan jaminan yang lain. Biasanya, bunga yang ditawarkan dikisaran 0.9 persen per-bulan. Hal ini dapat memudahkan Anda pada proses pembayarannya karena tidak terbebani dengan bunga. Apalagi, masa pinjaman atau tenor antara 12 sampai 60 bulan.

Kendati demikian, pihak kreditur tidak serta merta mengeluarkan dana. Mereka akan melakukan proses appraisal atau penilaian terhadap nilai aset yang menjadi jaminan. Misalnya, harga rumah maupun tanahnya. Bahkan mereka akan melakukan observasi ke warga untuk memastikan kebenaran informasi yang disampaikan si calon nasabah.

Selain harganya, pihak kreditur juga akan mempertimbangkan lokasi rumah tersebut, seperti jaraknya dengan pekuburan, Sambungan Ekstra Tegangan Tinggi (sutet), kawasan banjir dan sebagainya. Untuk memastikan langkah selanjutnya lengkapi diri kamu dengan berbagai informasi dari https://www.cekaja.com/kredit-dengan-agunan ya.

Pinjaman Online
Dengan senang hati kami akan berikan informasi mengenai pinjaman online, uang, kta, kredit dengan layanan terpercaya.
http://calveterans.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *